-->

TIps Interview dengan Pertanyaan Menjebak



     Pastinya anda sebelum melakukan intervie akan mecari dulu tentang perusahaan, visi misi perusahaan dan kualitas perusahaan.
       Kadang HRD memberikan pertanyaan sedikit nyeleneh kepada kandidat karyawan. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang nyeleneh di tanyakan HRD kepada kandidat karyawan, Sebagai berikut :
   1. Pencapaian besar apa  yang anda peroleh selama berkarir
          pertanyaan ini untuk mengukur  kualitas kejujuran  kandidat mengenai prestasinya. kemudian HRD akan menarik kesimpulan tentang jawaban anda, disini bakal dilihat apakah anda kelebuhan dan kerkurangan anda
   2. Apa Passion Anda
       Pasioan calon kandidat akan menentukan sebuah visi misi dari perushaan, apabila passion anda tidak sejalan dengan visi misi perusahaan, anda bakalan tidak akan di terima oleh HRD

   3. Jika Anda bisa melakukan apapun di dunia ini, pekerjaan apa yang ideal untuk Anda                            Pertanyaan ini dimaksudkan untuk mengetahui pendapat dan sudut pandang yang jujur dari calon karyawan. Realistis atau tidak jawaban yang diberikan tak jadi masalah. Fokus perusahaan adalah ketulusan niat Anda untuk bekerja di bidang yang benar-benar Anda inginkan.

itulah tips untuk menjawab pertanyaan menjebak dari HRD, kandidat karyawan harus bisa mengkondisikan pada saat interview kerja. jangan sampai grogi memberikan jawaban ke HRD.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter