-->

Lowongan Kerja Cimory - Kordinator Teknisi

Cimory didirikan oleh Bambang Sutantio pada tahun 2004. Berawal dari keinginan pendiri untuk membantu peternak sapi perah di daerah Cisarua, Bogor. Harga susu segar yang saat itu masih rendah kurang tidak mendukung kesejahteraan hidup peternak. Terinspirasi dari kondisi tersebut, Bambang Sutantio mendirikan industri pengolahan untuk menampung susu segar yang dihasilkan para peternak dengan nama PT Cisarua Mountain Dairy atau disingkat dengan Cimory. Di samping itu, pendiri juga menjalin kerja sama dengan Koperasi Produsen Susu (KPS) Giri Tani. Cimory menetapkan standar susu sebagai bahan baku demi menjaga kualitas produk. Inilah yang membuat peternak terpacu untuk menerapkan Good Faming Practices demi memenuhi kriteria industri. Demi meningkatkan kesejahteraan hidup peternak, Cimory berani membayar susu segar dengan harga yang lebih tinggi.
Susu adalah salah satu pangan sumber protein dengan kandungan berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Cimory berkembang sebagai industri yang fokus terhadap pengolahan susu dengan menerapkan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada produk. Sejak awal tahun 2006, Cimory memproduksi susu pasteurisasi dan mengembangkan produk turunan susu seperti yogurt drink, set yogurt, dan keju. Varian rasa yang disajikan Cimory dibuat untuk memenuhi beragam pilihan konsumen.

Visi Cimory
Menjadi perusahaan publik yang memproduksi dan
mendistribusi makanan dan minuman berbasis
PROTEIN untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Misi Cimory
Sebagai orang tua karir dan sibuk, pasti waktu Anda sudah terkuras pada tempat Anda bekerja. Kebutuhan nutrisi anak dan anggota keluarga mungkin sudah disediakan pada saat Anda belanja bulanan, namun biasanya makanan dan minuman nutrisi tersebut akan habis sebelum jadwal belanja bulanan berikutnya. Waktu yang hanya tersedia pada akhir pekan untuk kembali menyetok kebutuhan nutrisi anak kadang menjadi masalah. Untuk itu, Cimory hadir dengan solusi untuk memenuhi nutrisi anak Anda dengan Miss Cimory.

Membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi

Kordinator Teknisi
   Persyaratan :

  • Usia max. 32 tahun
  • Pendidikan min. D3, IPK 3.00
  • Pengalaman di bidang yang sama min. 5 tahun
  • Terbiasa menangani kelistrikan dan perawatan bangunan
  • Pengalaman kerja di lokasi wisata diutamakan
  • Memiliki leadership yang baik
  • Penempatan di Cimory Dairy Land Prigen 
  • Ditutup pada 12 September 2020



Dapat bergabung dengan segera
Pelamar harus benar benar memperhatikan kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini :



Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim Loker Pasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Loker Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter