-->

Lowongan Kerja Sima Arome

Sima Arome Perusahaan kami telah berdiri sejak 1967. Bermula dari PT. Indo Tunggal Aroma Nusantara, mulai dari perusahaan yang berdagang di Aromatic Chemicals dan Essential Oil. Di tahun 2013 kami mengembangkan grup usaha kami dengan mendirikan Sima Arôme. Kami memproduksi variasi produk alami, seperti essential oil, ekstrak, distilasi dan produk spray dried bubuk berkualitas.

Sima Arôme adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi Aromatic Chemicals, Essential Oil, Natural Extract Products dan bubuk spray dari buah buahan alami. Kami mempercayakan semua teknologi mesin kami dari Tournaire France. Kami percaya bahwa kami dapat memproduksi secara konsisten dan pada tingkat kualitas tertinggi.

Tim spesialisasi kami di bagian produk, kontrol kualitas dan R&D telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang ini. Dengan kombinasi teknologi tinggi dari Tournaire dan tim spesialis kami, kami percaya bahwa kualitas produk kami akan mencapai tingkat standar tertinggi. Kami juga dapat melayani permintaan khusus untuk memenuhi kebutuhan unik para pelanggan.

  Research and Development (R&D) Manager for extract division.

Responsibilities: 

  • Submit ideas for new product development. 
  • Planning, supervising, and evaluating laboratory research for innovation and differentiation product. 
  • Make the specifications of the raw materials used in the research for regular, innovation, and differentiation product. 
  • Planning,supervising, and evaluating up-scale process. 
  • Set the formula from laboratory scale experiments. 
  • Planning,supervising, and evaluating system management in department. 

Requirements: 

  • Max. 45 years old.
  • Master's or Doctoral's degree in Chemical (organic), Food technology will be advantage. Bachelor's degree are welcome, with min. GPA 3.00
  • Have experience in similar industries (natural extract products) will be advantage. 
  • Have min. 3 years experience in Supervisor level or min. 1 year experience in Head/ Assistant Manager level job position. 
  • Prefer a humble person who is determined to work hard and fast, has a high sense of responsibility, and willing to take challenges without being afraid of failures.
  • Able to work individually and in team.
  • Willing to be placed at Pandaan. 
Pelamar harus benar benar memperhatikan kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini :

hr@simaarome.com


Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh HRD Sima Arome
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim Loker Pasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Loker Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)

 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter