-->

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk

 



PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan.

PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan. Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.

Saat ini PT Siantar Top Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Siantar Top Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi di bagian
Administrasi Sales

Kualifikasi
  • Usia maks 27 tahun
  • D3 / S1 Statistik
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) & SPSS
  • Komunikatif, Jeli & Teliti
  • Bersedia penempatan di Surabaya

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter