-->

Solusi, Jam Tayang Youtube Berkurang 2021!!!


Hallo Sobat Ceritasiudin.com,  saya baru pertama kali buat channel youtube, siapa sih yang tidak kenal platform youtube. Dewasa ini semua kalangan pasti tau platfom youtube itu apa. yupss benar youtube merupakan platform dari Google yang isinya berupa video. Karena dewasa ini youtube semakin digemari maka bermunculan channel baru yang isinya juga bervariasi mulai dari channel Music, channel tutorial make up, dll.
Youtube sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari youtuber, youtuber sendiri merupakan orang yang menjadi artis/Ikon di platform youtube, tidak hanya itu saja youtube bisa menjadikan ladang uang, yups, benar sekali kalau temen-temen mempunyai channel youtube dan memmpunyai total jam tayang 4.000  jam dan Subcriber 1.000 dan tidak menyalahi peraturan komunitas youtube. pastinya channel temen-temen bisa di terima youtube untuk di monetisasi dan menghasilkan uang.

Jam Tayang Youtube

Jam tayang itu adalah salah satu video yang selalu ditonton kemudian menciptakan sebuah jam di setiap jamnya itu akan dihitung oleh YouTube mengenai jam tayang. Mari kita hitung, Jika 1 hari kalian itu ada 24 jam dan kalian mendapatkan 24 jam, berarti berapa sih untuk mencapai target 4000 Jam tayang? Jika kita hitung Nah kalau misalkan kita hitung, ternyata ada 166 hari. Wow, 166 hari itu ada berapa bulan? Jadi kalau misalkan di hitung ada sekitar 13 bulan. Jadi kalau misalkan kalian dapatkan jam tayang itu sebanyak 1 jam, kemudian 24 jam setiap harinya maka kalian itu bisa di monetisasi sebanyak atau selama 1 tahun 1 bulan. Jadi jangan putus asa dan mari bersama-sama saling subcribe.


Jam tayang youtube tidak bertambah , Apakah kalian pernah mengalami sendiri atau pernah dengar itu hanya di pengaturuan matrik, misal jika metrik kalian pilih yang 28 terakhir maka kalau misalnya di hari itu tidak ada yang nonton video kalian maka otomatis jam tayang routube kalian tidak bertambah sedangkan hari dan jamnya jalan

Jam tayang youtube berkurang, apakah kalian juga mengalaminya dan tau solusinya ? jika belum tahu mari kita breakdown bersama, jadi jam tayang yang ada di youtube itu melekat atau terikat sama video yang kita miliki, jika ada video kalian banyak viewnya dan tiba tiba tidak sengaja kalian menghapus video tersebut otomatis jam tayang youtube yang ada di video tersebut akan hilang. jadi kalian harus hati-hati.   Beberapa hari yang lalu karena video saya ada yang kena klaim hak cipta terus video saya hapus, selang beberapa hari jam tayang pada channel youtube saya lagnsung berkurang drastis.


Dunia tutorial itulah channel ku, jika sobat ceritasiudin.com ingin di subscribe atau saling subcribe channel Youtubnya silahkan coment di kolom komentar ya, pasti nanti saya subcribe. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter