-->

Lowongan Kerja PT. Adiprima Suraprinta - Staf Sparpart Inventory

PT. Adiprima Suraprinta sebuah perusahan yang berada di gresik memproduksi kertas koran, kertas tulis dan kertas cetak. PT. Adiprima Suraprinta  selalu bertujuan untuk menjadi produsen kertas yang berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan. Perusahaan terus menerus menempatkan sumber daya yang signifikan untuk menerapkan teknologi canggih dan meningkatkan kualitas produk. Di sini, kami selalu menganggap sumber daya manusia sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami tidak pernah ragu untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia kami. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, kami mengatur berbagai jenis program pelatihan internal dan eksternal. Semua staf dan pekerja kami selalu memiliki kesempatan untuk berkembang dan terus memanfaatkan kemampuan mereka.

KEBIJAKAN MUTU Kami adalah produsen kertas berkualitas tinggi dengan konsep memberikan solusi melalui teknologi yang inovatif dan efisien. Sasaran Mutu kami adalah meningkatkan profit, memenuhi kepuasan customer, operasional yang produktif & efisien serta mengembangkan SDM. Komitmen Kami adalah selalu meningkatkan sistem manajemen mutu, kualitas produk, proses, dan SDM secara berkelanjutan untuk memenuhi persyaratan yang berlaku serta memenuhi kepuasan pelanggan.

VISI
Menjadi perusahaan manufaktur kertas yang ramah lingkungan dan memberikan kontribusi terbesar kepada pemangku kepentingan dan lingkungan sekitarnya.

MISI
Melakukan proses manufaktur yang efisien, ramah lingkungan dan berkelanjutan serta bertanggung jawab bagi semua pemangku kepentingan.

PT. Adiprima Suraprinta membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi

Staf Spare Part Inventory (SPI)
  Kualifikasi :
  • Pria, Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 2 tahun di gudang sparepart
  • Mempunyai minat belajar dan bisa bekerja baik secara sendiri maupun teamwork
Tanggung Jawab
  • Melakukan kontrol dan pertanggung jawabn secara fisik atas fungsi gudang
  • Melakukan penempatan, pengaturan dan data adm. sparepart
  • Menyediakan kebutuhan sparepart tiap departemen

Pelamar harus benar benar memperhatikan kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini :

Subject Email : Staf SPI
hrd@adiprima.com
PT. Adiprima Suraprinta
Sidomoro, Sumengko, Kec. Wringinanom, 
Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61176

Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh tim PT. Adiprima Suraprinta
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim Loker Pasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Loker Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter