-->

Lowongan Kerja PT. Deltapack Industri

PT. Deltapack Industri didirikan pada tahun 2002 oleh tim insinyur dan profesional yang memiliki pengalaman satu dekade di bidang produsen komponen plastik untuk melayani industri elektronik dan otomotif Jepang di Indonesia, yang melihat peluang dalam mendiversifikasi bisnis menjadi produsen kemasan plastik F&B. dengan meningkatnya permintaan pasar di Indonesia.

Dengan pemahaman dan pengetahuan bagaimana dalam manajemen gaya Jepang dan menerapkan teknologi manufaktur terbaru melalui pengalaman bekerja dengan banyak Perusahaan Multi-Nasional Jepang, tim insinyur dan profesional telah membawa Deltapack menjadi pengemasan plastik kaku thermoforming terkemuka untuk produsen F&B di Indonesia dalam beberapa tahun yang singkat sejak didirikan. Pencapaian ini juga merupakan hasil dari komitmen Deltapack dalam produk-produk berkualitas yang inovatif, pengiriman yang tepat waktu, berorientasi pada layanan, dan daya saing biaya.

Memahami pemanasan global, masalah lingkungan dan efisiensi biaya. Pada tahun 2006, dengan inovasi desain dan pengetahuan manufaktur, Deltapack adalah pelopor cup PP ringan berstruktur ringan di Indonesia tanpa mengorbankan kualitas cup dan akhirnya menjadi standar dalam industri.

Seiring dengan pertumbuhan permintaan kemasan plastik F&B yang kaku di Indonesia, Deltapack mendekatkan pabrik produksi kepada pelanggan dengan memilih lokasi strategis di seluruh Indonesia. Deltapack menyelesaikan pabrik kedua di Medan pada 2003 dan kemudian Riau pada 2009, Surabaya pada 2010, Palembang pada 2012, dan Lampung pada 2013.

Pada tahun 2010, Deltapack telah memasuki bisnis pengemasan PET ditandai dengan mulai beroperasinya pusat preform PET di Cikarang. Pada saat yang sama menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan preform PET ringan, botol dan penutup ke pasar Indonesia sejalan dengan efisiensi biaya dan kepedulian terhadap lingkungan.

PT. Deltapack Industri membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi

Operator Produksi
 Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak berkacamata
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Mempunyai Pengalaman sebagai operator produksi, warehouse, atau QC lebih diutamakan
  • Pekerja keras, sopan, teliti, jujur dan bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi denngan baik
  • Cekatan dalam bekerja
  • Domisili mojokerto atau luar mojokerto
  • Pendaftaran ditutup 17 September 2020

Pelamar harus benar benar memperhatikan kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini :

HRD PT Hokkan DeltaPack Industri
Dsn Adisono RT 05 RW 02 Lebaksono, Kecamatan Pungging
Kabupaten Mojokerto Kode Pos 61384

Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut HRD PT Hokkan DeltaPack Industri
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim Loker Pasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Loker Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter