-->

Lowongan Kerja Siloam Hospital Group (SHG)




Rumah Sakit Siloam adalah anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang kesehatan, sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim kami memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja dari berbagai industri. Hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan efisien. Dampak positif dari sinergi yang telah kami bina tercermin dalam kerja sama kami dengan unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk., dan sebagainya. Melalui kerja sama kami, Rumah Sakit Siloam mampu membangun, mengatur, dan mengembangkan staf kami secara efisien. Hal ini membuat kami selangkah lebih maju dibanding kompetitor kami dalam menjawab isu-isu operasional maupun tantangan bisnis yang kami hadapi.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.


Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia. 

1. Recruitment Executive (Placement Karawaci)

As part of recruitment team, you will be in charge in finding suitable candidate to join Siloam. You will take part in end-to-end recruitment process for corporate roles while expanding your network in the transforming world of healthcare industry. This position will be based in Karawaci area and currently still conducting WFH policy.
 
2. Recruitment Executive Hub (Placement Surabaya/Makassar/Medan)

As a recruitment hub for our hospital units, you will be in charge for connecting the right candidate for the best placement in East Java & East Indonesia / Kalimantan & Sulawesi / Sumatera area. Based in each region, you will take part in liaising with local candidates through institutions, recruitment engagements, also networking events. You might be required to travel to each hospital units in respective region.

Qualifications:
  • Bachelor’s Degree from reputable University (with min GPA of 3.0) with minimum 2 years’ Experience in Recruitment/Talent Acquisition
  • Most importantly : Data oriented and able to thrive in high pressure & VUCA situation

Pelamar harus benar benar memperhatikan kualifikasi dan syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Jika Anda tertarik mengisi lowongan kerja tersebut  anda harus menyiapkan berkas kelengkapan yang dibutuhkan mulai dari CV dan persyaratan lainya.

Jika Anda yakin dengan persyaratan yang anda punya langsung saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda langsung dibawah ini 

recruitment@siloamhospitals.com 
(subject : SHHO_(Position)_Name)
 
Bagi karyawan yang memenuhi syarat akan di proses lebih lanjut oleh HRD
Jangan lupa, kasih tau kalau kalian dapat informasi ini dari tim Loker Pasuruan 
Jangan sampai anda melewatkan informasi lowongan kerja yang terdaftar dari tim Loker Pasuruan

Informasi Penting !!! 
  1. Share Informasi ini ke temen, saudara yang membutuhkan, dengan membantu sesama semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua
  2. Hindari loker dengan modus Travel/Penggantiian biaya akomodasi selama seleksi berlangsung. Serta sejumlah uang/transferan kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut
  3. Cek selalu Website resmi Perusahaan tersebut
  4. Hati - hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab
  5. Pelamar Tidak di pungut Biaya (Gratis)
 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter