-->

Link Web di Tiktok Tidak Muncul di profile




hello sobat ceritasiudin. Mungkin Pengguna Titktok yang ingin memasukkan website toko atau website bisnisnya tidak bisa ??

Kenapa Link Web di Tiktok Tidak Muncul? Ini Penjelasannya


Buat kamu yang mau bikin akun baru ditiktok pasti bingung kenapa link web tiktoknya tidak ada? Padahal sebelumnya selalu ada. Diakun lamapun masih ada.
Sayapun kemaren mencoba membuat akun baru ditiktok dengan maksud ingin menambahkan link online shop saya dibagian bionya, tetapi bagian "web" nya kok gak ada

Saya coba update aplikasi diplaystore dan mencoba ulang ternyata hasilnya sama saja. Kemudian saya ubah settingan akun menjadi akun bisnis, hasilnya pun nihil tetap tidak muncul web linknya

Saya coba cari beberapa informasi mengenai web link tiktok ini dibeberapa artikel dan video luar. Ternyata ada seorang youtuber luar yang membahas hal ini. Disana dikatakan bahwa memang pihak tiktok sedang membuat perubahan

Perubahan tersebut yaitu terkait web link akun akan muncul apabila kita memiliki minimal 1000 followers. Namun, bagi akun lama yang tidak memiliki 1000 followers masih bisa memiliki link web tersebut di bagian profil akun. Peraturan baru ini hanya berlaku untuk akun baru saja.

Lalu bagaimana solusinya?

Satu-satunya cara yaitu kalian memang harus mempunyai 1000 followers. Kalian harus mengikuti aturannya jika memang sangat membutuhkan tempat tautan link tersebut.
Atau kalian juga bisa menggunakan akun lama saja, tinggal edit sesuai keinginan.
Oke, sekian penjelasan mengapa link web tiktok tidak ada baru baru ini. Semoga dapat tercerahkan dan memilih solusi yang tepat.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter